Kamis, 18 Juni 2009

kadang Tuhan nyiapin sesuatu di akhir


hmmm....
dulu sering banget rasanya gw nyalahin Tuhan buat semua masalah yang gw hadepin...

"Kenapa sih Tuhan!!! Tuhan tuh ga tau apa maunya Rena, Tuhan tuh malah ngasih yang terburuk!!!"

sering banget gw nyalahin Tuhan buat segala sesuatu yang ga enak buat gw... kadang gw ngerasa ngapain sih Doa, kalopun doa juga ga pernah dapet yang kita mau....

tapi.. Tuhan ngasih suatu teguran buat gw. disaat gw lagi banyak banget masalah, Tuhan ga pernah pergi ninggalin gw. Tuhan selalu nunggu gw buat dateng, berdoa, n ngobrol sma Dia..
asal kalian tau ya, ngobrol ama Tuhan tuh ga ada bosennya, Tuhan tuh selalu ngedenger apa yang kita omongin, tanpa ngasih tau ke siapa" lagi


dannnn... ini adalah suatu anugrah buat tau kalo "BERDOA ITU JANGAN CUMA MINTA!! TAPI BERTERIMA KASIH BUAT SEGALA SESUATU YANG UDAH KITA ALAMI!!!"

ya, kita tuh harus berterima kasih buat segala sesuatu
meskipun itu buruk ataupun bagus.. meskipun buat kita itu adalah hal yang buruk, tapi Tuhan tuh udah nyiapin yang terbaik buat kita. Tuhan itu tau apa yang kita perlu sebelum kita minta.
tapi sebagai Bapa yang luar biasa baik, Dia bakalan NGASIH YANG MENURUT DIA BAIK BUAT KITA, BUKAN APA YANG MENURUT KITA BAIK BUAT KITA.

so, bener juga kata lagu "semua kan jadi INDAH pada WAKTUNYA" Tuhan ngasih sesuatu yang terbaik tepat pada waktunya. jadi jangan marah kalo kita ga ngedapetin apa yang kita pengenin..

1 komentar: